Setelah melakukan pendaftaran, maka langkah selanjutnya adalah melakukan “Daftar Ulang“. Siapkan data pendukung untuk melengkapi data daftar ulang, seperti Ijasah, Raport, SKHUN, KTP, KSK, dan berkas-berkas lainnya yang digunakan sebagai pelengkap daftar ulang.
Berikut langkah-langkah untuk Daftar Ulang:
- Upload foto/scan Persyaratan Administrasi (info: Jalur Khusus, Jalur Reguler, Jalur Alih Jenjang) via E-Mail ke: humas@stpsatyawidya.ac.id.
- Membayar Angsuran I (info: Prodi Perhotelan, Prodi Kepariwisataan, Program Transfer) melalui Rekening Bank STP Satya Widya Surabaya antara lain Bank Mandiri A/C: 142-00-1345577-8 atas nama Yayasan Satya Widya.STP Satya Widya atau Bank BNI A/C: 005454.5861 atas nama STP Satya Widya
- Atau bisa langsung datang ke Kampus STP Satya Widya dengan membawa Persyaratan Administrasi dan Bukti Transfer Angsuran I.
- Konfirmasi pendaftaran bisa menghubungi Kontak Whatshapp
Bu Ruly : 081332454818
Catatan:
- – Daftar ulang dilakukan paling lambat 2 (dua) minggu setelah melakukan pendaftaran online.
- – Setelah proses Daftar Ulang akan dijadwalkan Tes Wawancara