Langkah 4: Daftar Ulang

Setelah mendapatkan Konfirmasi Pembayaran biaya pendaftaran, maka langkah selanjutnya adalah melakukan “Daftar Ulang“. Siapkan data pendukung untuk melengkapi data daftar ulang, seperti Ijasah, Raport, SKHUN, KTP, KSK, dan berkas-berkas lainnya yang digunakan sebagai pelengkap daftar ulang.

Berikut langkah-langkah untuk Daftar Ulang:

  1. Upload foto/scan Persyaratan Administrasi (info: Jalur Khusus, Jalur Reguler, Jalur Alih Jenjang) via E-Mail ke: humas@stpsatyawidya.ac.id.
  2. Membayar Angsuran I (info: Prodi Perhotelan, Prodi Kepariwisataan, Program Transfer) melalui Rekening Bank STP Satya Widya Surabaya antara lain Bank Mandiri A/C: 142-00-1345577-8 atas nama Yayasan Satya Widya.STP Satya Widya atau Bank BNI A/C: 005454.5861 atas nama STP Satya Widya
  3. Atau bisa langsung datang ke Kampus STP Satya Widya dengan membawa Persyaratan Administrasi dan Bukti Transfer Angsuran I.

Catatan:

  • – Daftar ulang dilakukan paling lambat 2 (dua) minggu setelah pembayaran biaya pendaftaran.
  • – Setelah proses Daftar Ulang akan dijadwalkan Tes Wawancara
Close