Langkah 3: Daftar Ulang

Setelah melakukan pendaftaran, maka langkah selanjutnya adalah melakukan “Daftar Ulang“. Siapkan data pendukung untuk melengkapi data daftar ulang, seperti Ijasah, Raport, SKHUN, KTP, KSK, dan berkas-berkas lainnya yang digunakan sebagai pelengkap daftar ulang.

Berikut langkah-langkah untuk Daftar Ulang:

  1. Upload foto/scan Persyaratan Administrasi (info: Jalur Khusus, Jalur Reguler, Jalur Alih Jenjang) via E-Mail ke: humas@stpsatyawidya.ac.id.
  2. Membayar Angsuran I (info: Prodi Perhotelan, Prodi Kepariwisataan, Program Transfer) melalui Rekening Bank STP Satya Widya Surabaya antara lain Bank Mandiri A/C: 142-00-1345577-8 atas nama Yayasan Satya Widya.STP Satya Widya atau Bank BNI A/C: 005454.5861 atas nama STP Satya Widya
  3. Atau bisa langsung datang ke Kampus STP Satya Widya dengan membawa Persyaratan Administrasi dan Bukti Transfer Angsuran I.
  4. Konfirmasi pendaftaran  bisa menghubungi Kontak Whatshapp
    Bu Ruly : 081332454818

Catatan:

  • – Daftar ulang dilakukan paling lambat 2 (dua) minggu setelah melakukan pendaftaran online.
  • – Setelah proses Daftar Ulang akan dijadwalkan Tes Wawancara
Close